Produsen Kitchen set Murah Pangkal Pinang

Putra mandiri interior merupakan salah satu pengrajin furniture rumah terbesar di area pangkal pinang,tenaga ahli yang handal dan berpengalaman langsung di datangkan dari daerah yang terkenal dengan pengrajin Kayunya yaitu daerah Jepara - jawa tengah.
Kami berfokus di bidang interior design,dan produksi kami adalah furniture rumah tangga seperti Kitchen set,Lemari pakaian,dipan tempat tidur,pajangan ruang tamu,backdrop,buffet TV,Credenza,nakas,meja kerja,meja belajar anak,rak buku dan lain sebagainya.
Untuk bahan dasar yang kami gunakan adalah multiplex dengan finishing HPL dan Duco,sehingga furniture Anda akan kuat dan awet dalam penggunaanya.
Model furniture juga mudah dalam di bentuk,bisa mengikuti design modern maupun classic disesuaikan dengan permintaan anda.
untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan kitchen set di area bangka belitung,Pangkal pinang maka bisa langsung menghubungi kami di nomer Telp / WA 081294142274 ( Muslikhan )✅

Produsen kitchen set murah pangkal pinang
Harga bersahabat,langsung dari tangan pertama,negosiasi lebih mudah dan yang pasti Anda langsung terhubung dengan pemilik perusahaan.
Proses kerja yang profesional mulai dari,pengukuran area ruangan,Design interior,Produksi furniture pesanan Anda,pengiriman hingga pemasangan sampai rapi dari team kami sendiri yang melakukan.

Produsen kitchen set murah bangka belitung

Interior dapur lengkap dengan minibar dan pajangan
jika Anda ingin melihat channel Youtube Putra mandiri maka bisa segera klik link yang sudah di sertakan,semoga dengan artikel dan vidio yang saya sajikan kepada Anda,bisa menjadi pilihan tepat untuk solusi interior furniture di rumah Anda.

Share on Google Plus

About Putra Mandiri Interior

Anda bisa Menghubungi kami di Telp / WA "0812 9414 2274"atau 0812 7316 6702.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar